Tips Daur Ulang

Tips Daur Ulang

Jelajah di web ini menyenangkan, banyak tips dan ide bagus buat daur ulang sampah di sekitar kita; kardus, kaleng, plastik, CD, dan lainnya. Yah, kebetulan saya punya kecenderungan mulung, haha, jadi di rumah punya tempat khusus buat bungkus-bungkus plastik yang siap daur ulang. Selama ini sih belum semuanya sempet diolah, karena belum ada ide dan belum menyempatkan diri. Tapi web ini bikin ngiler pengen nyoba.

Saya selalu seneng menjadikan apa yang sebelumnya sampah jadi sesuatu yang bisa saya pakai di keseharian.

Kasih tanggapan dong!

7 pemikiran pada “Tips Daur Ulang”

  1. Asik, nih! Kebetulan, tadi siang adik kelasku bikin keterampilan dari kardus, karton dan —entahlah—, jadi miniatur rumah adat. Ada yang pake flanel juga!

    • Iya, keren. Sayangnya aku belum sempet praktekin apapun yang ada di situ, lebih enak inovasi sendiri, meskipun idenya aneh dan gak jelas :p

%d blogger menyukai ini: