Transfor Egg

Transfor Egg

5

Sebuah robot berbadan telur dengan mata satu sebagai sensor dan persenjataan yang lengkap. Memiliki peluru roket di kedua tangan, peluru putar di depan badan, dan sulur pengikat musuh di bagian tumit. Dengan cip komunikasi di belakang kepalanya. Kabel elastis yang menempel di tubuhnya sangat fleksibel untuk setiap pergerakan sendinya.

 

Deadline hampir terakhir kami di Multimedia (deadline bener-bener terakhir itu pas Uji Kompetensi Kejuruan), tugas akhir semester 5. Waktu ngerjainnya sekitar satu bulan lebih, karena tertunda UAS dan studi wisata ke luar kota. Dikerjain pake Autodesk 3Ds Max 2010 (untuk modeling dan animasi) dan Adobe Premiere (untuk pembuka, penutup, suara latar, dan pematangan) di komputer lab multimedia dan laptop Eny (terima kasih banyak Eny!).

Desain konsep oleh Intan Lestari, dan model tiga dimensi oleh Prita. Lagu latar oleh Avril Lavigne: Underground (ngambil tanpa izin).

Silakan kritik dan sarannya, Kak.

Kasih tanggapan dong!

6 pemikiran pada “Transfor Egg”

    • Huhuhu iyaa belum ngerti gimana caranya bikin gerakan yang lebih rumit. Hahahaa boleh tuh berantem, tapi harus upgrade laptop dulu, soalnya leptop yang sekarang RAMnya minim.

      Makasih yaaa udah blogwalk sampe ke dalem-dalem ^^

    • Hehe makasih Kak. Aku juga diajarin guru-guru dan temen kan Kak… pake software 3Ds Max, agak berat sih softwarenya, mintanya PC dengan spesifikasi yg lumayan tinggi

    • Terima kasih atas komen dan kunjungannya ^^
      Hmmm… googling 3Ds Max aja Kak. Saya sendiri ngerjain ini di komputer sekolah, yang memang sudah dilengkapi software 3Ds Max, jadi tidak perlu install.

      Catatan: 3Ds Max ini sebenernya software berbayar dan butuh spesifikasi komputer yang lumayan tinggi biar bisa dioperasikan lancar. Saran saya cari bajakannya dengan file torrent, lebih mudah, tapi agak berat downloadnya.

%d blogger menyukai ini: