Berterimakasihlah Pada…. – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri berterimakasihlah pada orang yang KAU BANTU, selain berterimakasih pada orang yang MEMBANTUMU… Sep 28, ’09 1:02 PM
untuk semuanya
kadang kalo kita abis dibantu orang lain, kita bilang makasih. iya, kan? nah, sekarang, aku n ade2ku punya kebiasaan baru, mengucapkan doublethanks (istilahnya aku karang sendiri, hehhehe ). Jadi kita berterimakasih 2x, pertama ngucapin makasih abis dibantu, dan yang membantu, bilang makasih juga. ngerti, nggak? Jadi gini, misalnya ada 2 orang namanya A dan B (hehehe, mana ada nama orang kayak gitu, ya?), nah, si A nolongin si B, dan yg berterimakasih malah si A. *lho kok?*
kata si A
“iya, aku harusnya berterimakasih sama si B.. udh memberiku kesempatan utk brbuat pahala.. memberikanku kesempatan menolongnya, membuat pahalaku bertambah.. makasih, ya, B”

hehe, gitu aja, cuma share sederhana 🙂
maaf berantakan

nourashane
nourashane menulis on Dec 20, ’09
baguus. 😀

eh lupa blg makasih. makasih ya..

 

 

 

 

Dilihat 9 kali oleh 4 orang, terkini on May 16, ’11

Kasih tanggapan dong!