Bagaimana Kalau Izrail… – Dari Jurnal Multiply

Blog Entri Bagaimana kalau Izrail ada di belakangmu sekarang? Sep 5, ’10 10:45 AM
untuk semuanya
Kawan, izinkan aku haturkan satu tanya untukmu. Satu tanya yang amat kuingintau jawabannya. Berilah jawaban terjujurmu, Kawan, berikanlah. Dan tolong dengarkan tanyaku ini.
Bagaimana kalau seharian ini Izrail ada di belakangmu, bersiap mencabut nyawamu nanti malam? Apa yang akan kau lakukan dari sekarang hingga malam nanti?
Kawan, jawablah tanyaku.

annida2010
annida2010 menulis on Sep 5, ’10
kalau israel di belakang saya,sy akan mengucapkan takbir berkali2 dan menanyai mengapa anda menjajah palestina?inshaallah klo sy tanyanya baik,dia menjawab dg baik.

missprita
missprita menulis on Sep 5, ’10
annida2010} berkata

kalau israel di belakang saya,sy akan mengucapkan takbir berkali2 dan menanyai mengapa anda menjajah palestina?inshaallah klo sy tanyanya baik,dia menjawab dg baik.

Izrail, bukan Israel…hehehe…

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Sep 5, ’10
Saya nggak mau meninggal dulu. Tapi yang namanya takdir…. Saya minta maaf sama orang2 aja…,terus banyak ibadah dengan IKHLAS.

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Sep 5, ’10
Haaa….tapi jangan nyeremin, Kak! Serem…kalo jawaban Kak Prita sendiri? Eh,aku nggak mau meninggal dulu, nih…..

missprita
missprita menulis on Sep 6, ’10
kakcipa31} berkata

Haaa….tapi jangan nyeremin, Kak! Serem…kalo jawaban Kak Prita sendiri? Eh,aku nggak mau meninggal dulu, nih…..

hehe iya.. dari kemaren kepikiran mulu, gimana kalo ada izrail di belakangku?
Ini gara-gara satu pembicaraan ama temen sebangkuku..

Ngomong-ngomong, nggak usah panggil kak, cuma beda 1 bulan ;>

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Sep 6, ’10
missprita} berkata

hehe iya.. dari kemaren kepikiran mulu, gimana kalo ada izrail di belakangku?
Ini gara-gara satu pembicaraan ama temen sebangkuku..

Ngomong-ngomong, nggak usah panggil kak, cuma beda 1 bulan ;>

Oh,iya,deh,oke, Prita…hehehe……

henidebudi
henidebudi menulis on Sep 5, ’10
Jadi inget apa yg dikatakan suamiku bahwa izrail adalah saudara kita yg selalu ikut kemana kita pergi, sebagai saudara dia akan menolong kita ketika roh/jiwa kita merasakan sakit yang tak tertahankan oleh raga, maka ia akan mencabut roh itu dia tidak sanggup melihat saudaranya kesakitan… Baik kan 🙂

kakcipa31
kakcipa31 menulis on Sep 6, ’10
henidebudi} berkata

Jadi inget apa yg dikatakan suamiku bahwa izrail adalah saudara kita yg selalu ikut kemana kita pergi, sebagai saudara dia akan menolong kita ketika roh/jiwa kita merasakan sakit yang tak tertahankan oleh raga, maka ia akan mencabut roh itu dia tidak sanggup melihat saudaranya kesakitan… Baik kan 🙂

Emang iya, izrael baik? owh…

missprita
missprita menulis on Sep 6, ’10
henidebudi} berkata

Jadi inget apa yg dikatakan suamiku bahwa izrail adalah saudara kita yg selalu ikut kemana kita pergi, sebagai saudara dia akan menolong kita ketika roh/jiwa kita merasakan sakit yang tak tertahankan oleh raga, maka ia akan mencabut roh itu dia tidak sanggup melihat saudaranya kesakitan… Baik kan 🙂

hoho.. baru tau

auliafira
auliafira menulis on Nov 2, ’10
Duhai…..! Mungkin kalo begitu aku langsung pingsan! Bertubi2x dosaku masih belum ditebus!!
 

 

 

 

 

Dilihat 22 kali oleh 9 orang, terkini on Feb 27, ’11

Kasih tanggapan dong!